Senin, 26 November 2012

Malas ya ?


Hei sodara sodari lain ibu lain ayah, sehatkah kalian ?  mudah2 an aku, kau dan dia sehat ya ! udah macam judul lagu. Sebelum masuk ke judul  enak nya ke brastagi dulu kali ya HAHAHA jumpai temen yang lagi nyengir2, si Kuda :D  makan jagung bakar terus ngelirik istri orang HAHAHA.
Malaas !! tulis ngga ya ? kok malas jadi nya -_-  okelah kalau begitu. Kenapa jadi pemalas itu bisa jadi indah ? salah empat nya adalah eh !! dua :D
·       Lo  bisa mendapat kan uang tanpa harus kerja. Emang si ! uang yang di dapat  tidak banyak. Lo cuman duduk diam dan ajukan tangan ke orang, NGEMIS ? yaaa superr sekali.
·       Lo juga bisa kagak ikutan waktu upacara di hari senin, dari rumah, lo jangan sarapan berharap waktu upacara lo pingsan. lo ngga bakal upacara kan? So kalau itu juga ngga berhasil. Lo usahai deh acting jatuh pingsan, kayak pemain bola gitu pura pura sakit padahal TIDAK !!
Solusi
Menjadi pemalas ya memang indah lah menurut saya, ya menurut kalian gimana ? menjadi malas berarti menjadi bodoh, menjadi bodoh berarti menjadi MISKIN. Mau lo pada hidup miskin ? kagak kan. Kita sebagai mahluk yang hidup di muka bumi ini ngga pantes kita menjadi orang yang malas. Lo ngga bakal mendapat kenikmatan di dunia apalagi di akhirat kelak. Kata KIYOSAKI “ obat kemalasan adalah sedikit ketamakan” sering kali kita dengar orang tamak adalah orang jahat. Namun dalam diri kita punya Nafsu/hasrat untuk memiliki barang barang baru dan hal – hal yang menyenangkan. Jadi apa yang seharusnya kita lakukan mala kita hindari, maka Tanya lah pada diri kita masing – masing “apa utungnya buat kita ?”  bersikaplah tamak itu lah obat malas, tapi tamak berlebihan juga tidak baik buat diri kita :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar